catatan senyuman

cerita tentang kau yang menyukai ikan dan aku tergilagila buah apel

mulailah dari sebuah cerita; merasakan menjadi remaja, awal masa muda yang begitu berharga. aku pinjam bukumu dan kau pinjam bukuku. lalu kita bertemu dan saling tersipu. seperti kotak rahasia yang menyimpan banyak senyuman.

merasakan kembali masa ketika gairah cakrawala hadir di keremajaan hidup kita. dan kukirimi kamu sebuah lagu kesayanganmu, kamu mengirimiku sebuah surat penuh haru. di radio aku titipkan salam rindu untukmu dan kau pun request lagu rindu untukku.

say, sms aku skr.

hapeku lowbat (pulsa tipis)

bawa charger kan?

tidak. ketinggalan

pinjem charger temanmu. telpon aku rindu sangat.

hallo, ya, hai

sekelumit masa ketika cinta berat di ongkos pulsa. mengalahkan gairah menyalayala.🙂

baca tweetku ya

sudah ku tag fotomu di facebook

pin bb sudah kukirim cek ya

nanti malam chating yu

skype aja nanti

dan banyak lagi aplikasi sekedar untuk meneguhkan rasa cinta menjadi pasti

hari ini, ketika kemayaan dan ketidakpastian bagian dari keseharian

aku rindu

rindu tanda kecil yang selalu terselip dibuku yang kau pinjam; sebuah apel

tentu kau akan merasa kehilangan gambar ikanku. jangan takut, doi masih berenang terus di kepala

akan hadir untukmu walau sekedar berbagi senyuman.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on November 12, 2012 by in semacam puisi, Uncategorized.
