catatan senyuman

Bermain-main dengan Alpukat

IMG_20140411_073039 IMG_20140409_072440 IMG_20140413_072212 IMG_20140408_083515Bermain-main dengan Alpukat

selama 5 pagi yang berbeda, saya mencoba membuat menu sarapan dari bahan dasar Alpukat. Buah dengan kandungan lemak sehat dan rasa yang memikat. Beberapa campuran yang selalu saya gunakan tentu saja macam-macam. Hari pertama, saya mencampur alpukat dengan yogurt, madu, dan coklat. Hari kedua, saya campur pakai buah dukuh dan yogurt rasa blubery. Hari ketiga, saya campur pakai puding, buah naga yg warna unggu nya begitu tajam dan madu serta yogurt. Hari keempat, saya gunakan dua puding dengan dua rasa dan warna, puding mangga dan jambu merah. dan Hari kelima, puding dan alpukat saja.
Bila anda ingin mencoba berekperimen dengan buah ini, silahkan coba sendiri. saya percaya selera tumbuh secara pribadi.🙂 Berani mencoba?

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 14, 2014 by in Uncategorized.
